Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Photobucket


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini
Diberdayakan oleh Blogger.

Kodepos tidak tercantum di Western Union . .???

Halo sobat semuanya, maaf kalo blog saya jarang diupdate karena kesibukan saya di dunia offline maupun online. Sedikit curhat nich buat sahabat Jasa Adsense semuanya, karena ane sendiri sering di sms ataupun di email kenapa yah kodepos yang sudah dientry sesuai KTP masih di klaim sama Western Union bahwa kodeposnya tidak sesuai.
Setelah ane browsing-browsing di internet ternyata banyak juga orang bule yang ngalamin hal serupa. 
Dan ini lah jawaban dari seorang staff Google
We're currently experiencing a problem with the Western Union signup procedure. Please expect this issue to be fixed by next Thursday or Friday, at which point, you should resubmit your request.
Jadi bisa disimpulkan bahwa masalah demikian adalah error yang muncul dari Adsense, jadi buat sahabat aphiant yg sedang menghadapi masalah ini, sabar aja yah, saya juga sedang mencari tau lebih dalam kenapa hal tsb bisa terjadi.

Related Posts by Categories



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...